Kamis, 19 Juli 2012

Sipemburu Di Tengah Kegegelapan Malam


Inilah orang-orang yang mencari lauk untuk sesuap nasi. dari sudut kiri itu gue, lalu disusul oleh temen gue yang namanya tidak mau dipublikasikan. kami adalah tim paling berani dari yang berani mati. kalau dalam kopasus namanya pasukan katak, kalau kami pasukan kodok.

diantara kami berlima yang tidak memakai baju yang paling ganas. beliau merupakan pasukan sniper tepah selatan pulau siemeulu. beliau sudah mulai berburu di tengah kegelapan malam mulai dari umur 3 setangah tahun. kami berlima merupakan anggota ocean diving club unsyiah. kalau di laut kami tidak kelaparan, kalau di darat kami tidak miski, kalau di udara kami minta maaf, karena kami belum bermain sampai ke angkasa.

Inilah salah satu kegiatan sehari-hari gue, yaitu bermain dilaut baik itu menyelam, berenang, mencari makan, bahkan mungkin mandi. laut itu juga sahabat gue. buat gue menjadi orang no satu dilaut lebih hebat dari pada orang no satu di darat. karena laut itu lebih luas dari pada daratan broe.