Selasa, 20 Juli 2010

Aneuk Mumang

Nama lengkap aq itu ouwen wan mauliddin, aq lahir di sabang pada tanggal 06 bulan dan tahun tidak dipulikasikan. itu rahasia aq saja. dan cukup orang terdekat ku seperti temanku, sahabat aq, pacar tercinta ku, ayahku, mama tersayang ku, nenek aku, adik aku, sepupu aku, dan saudara-saudaraku.
sekarang aku sedang menjalani aktivitas yang sangat menguras pikiran, waktu, uang dan tenaga, yaitu kuliah. aku kuliah di kampus no satu di nanggroe aceh darussalam, so pasti kamu-kamu semua pada tahu kan universitas no satu di aceh. ia tidak lain dan tidak tidak yaitu Unsyia ( Universitas Syiah Kuala ). gue sudah semester 8 tercatat sejak tanggal 01 bulan januari 2012.
gue gak manis, gak imut seperti marmut, gak kaya, gak tinggi, gak dan enggak semuanya, gue ini hanya SETAN ( Seseorang yang Tampan ), jangan syiriiikk yeee. orang syirik itu tanda tidak mampu, tidak mampu punya mobil, tidak mampu makan, dan tidak mampu melihat orang tampan. :D

Nah, cukup sudah, sudah cukup, alias yasudahlah, cuma itu banyak dan sedikit tentang aku. makasi ia sudah membaca tentang diriku yang sebenarnya tidak perlu di baca, karena tidak penting. yang terpenti dan yang penting yaitu cukup sekedar dilihat dan diingat ingat aja gue sampai mati. ok.