Sabtu, 21 Juli 2012

Lagi Makan Juga Di Foto

Sedikit naris tidak apa-apa, maklum orang tampan, kemana-mana asik di foto-foto sama orang. Lagi seyum di foto, lagi ketawa di foto, lagi tidur di foto , lagi makan juga di foto. Ya biarlah, yang penting asal jangan lagi mandi aja di foto.
Foto ini di ambil pas gue sedang berexpedisi ke Negara tetangga, yaitu pulo aceh. Disini gue sedang melakukan survey bersama orang-orang dinas kelautan dan perikanan untuk mengidentifikasi sumber daya alam pulau-pulau terluar di Indonesia. Namanya juga orang tampan, jadi begitu ada kesempatan langsung deh di foto. Setelah mengambil foto, gue bertanya, ni foto gue lagi makan buat apa, lalu ia berkata “Buat dipajang di depan rumah”. Lalu gue tanya lagi Untuk apa dipajang, sambil ketawa ia berkata “ buat ngusir setan dan maling”…
Dengan wajah sedikit agak kesal yang berusaha untuk tetap tersenyum gue berkata dalam hati” Ternyata, terlalu banyak orang sirik di dunia ini yang tidak senang melihat SETAN (seseorang yang tampan)”. hahaaaaaahaaa………