Sabtu, 21 Juli 2012

Resiko Jadi Orang Tampan

Ini adalah teman gue yang paling baik, sabar dan yang pastinya paling setia dengan pacar. Namanya itu adalah abang irfan (nama samara ). dia merupakan temen satu bangsa sama gue, yaitu bangsa Indonesia, dan temen satu nasib seperti gue. Mengapa satu nasib….?
Jadi lihatlah foto di bawah ini. Foto ini di ambil tepat jam 04.00 WIB di daerah aceh besar. Dia sedang tertidur pulas, sangking pulasnya ia tidak sadar kalau wajahnya dilumuri oleh bedak sehat ala anak mumang yang dikenal dengan bedak arang.
Masih inget foto gue yang dilumuri oleh bedak yang sama…? Harus inget, kalau gak inget brarti anda haru buka ini (Menjadi Macan )….
Jadi inti yang pengen gue sampaikan adalah banyak orang-orang sirik yang tidak bisa melihat orang-orang tampan, sehingga dilumurilah muka kami orang-orang tampan dengan bedak arang.memang susah ya hidup menjadi seperti kami-kami ini, selalu dikerjain oleh orang-orang yang sirik karena kami itu adalah yaitu orang-orang tampan……. Hehehehee…