Minggu, 22 Juli 2012

Korban Obat Anti Galau

Ini adalah temen gue yang paling aneh, unik dan manis. Kerjaan sehari-harinya adalah terseyum dan ketawa. Jadi ceritanya foto ini di ambil saat kami sedang melakukan praktikum laboran mata kuliah kimia organik. Ketika itu gue sedang menciptakan ramuan anti galau dari spongs. Setelah gue ciptakan, gue ngetes ke dia. Pertanyaannya, kenapa musti dia. Jawabanya karena pada saat itu dia sedang galau karena sudah nembak cewek 10 kali tapi di tolak. Pertanyaan selanjutnya, kenapa dia di tolak, jawabanya karena dia terlalu banyak ketawa dan seyum. Cewek tersebut takut dia kurang waras. Hehehheee..
Kita lanjut ke cerita tadi, jadi gue kasih tu ramuan ke dia biar dia tidak galau lagi, setelah 5 menit kemudia, dia berubah menjadi orang yang stengah lelaki dan setengah wanita. Gue jadi heran dan bingun, apa sih yang salah dari ramuan tersebut. Setelah gue teliti lebih dalam, ternyata ramuan  itu khusus buat cewek bukan cowok.
Jadi bagaimana keadaan dia selanjutnya. Tenang, obat tersebut hanya berefek 1 hari di tubuh dia, setelah itu dia akan kembali mormal. Hehehheee.. maaf ia buat temen q yang menjadi korban dalam cerita foto anauk mumang ini.., :P