Minggu, 22 Juli 2012

Abang Fauca Yang Luar Binasa

Perkenalkan, namanya adalah Pauci ( nama samara ), dia adalah temen seangkatan gue di kampus. Banyak orang bilang dia terlalu cepat dalam mengejarkan segala hal, seperti makan dalam 1 menit, minum dalam 1 detik, buang air besar 3 detik, ketawa dalam 2 detik, dan yang paling hebat adalah ngerjain soal ujian 100 soal dalam 1 menit. Banyangkan dan imajinasikan, sungguh mustahilkan. Ia mustahil, orang yang bilangnya tu kurang waras.
Buat gue dia temen yang spektakuler dan luuuuaaaarrrrr dalem…  eh luar biasa maksudnya. Soalnya dia sedikit agak kurang-kurang. Ya kurang tampan, kurang manis, kurang imut, dan kurang waras.. hehehe canda.  Kalau di lihat dari foto ini dia merupakan seorang anak yang happy dan suka ngejailin teman. Padahal temenya sedah berpose lagi serius belajar, eh malah dia ajukan telunjuknya untuk merusak citra foto gue.
Tapi so pasti, jika kalian kenal dia lebih dalem sedalem lobang subtiteng, maka kalian akan tahu bahwa sesunggunya dia adalah orang-orang yang baik dan baik hati. Pokoknya anaknya asik deh.