Minggu, 22 Juli 2012

7 Temen Cowok Ajaib Semasa Gue SMA Dulu

foto di atas adalah gue si aneuk mumang yang sedang khusuk membaca surat apa ya, lupa gue. hehehe. nah kalau yang di bawah ini adalah 7 temen gue yang ajib dan ajaib.

Perkenalkan, Mereka adalah Temen-temen cowok SMA 3 IPA 1 gue yang baik baik, yang alim-alim, yang bejat-bejat juga ada, yang por** juga masih banyak. Hehehee
Jangan melihat foto mereka, tapi kenalan dulu dengan mereka, maka anda akan tahu kalau mereka ini baik dan asik kalau di ajak makan.
Kita mulai ia untuk menghemat waktu dan air liur bibir. Ini dia 5 temen – temen gue yang paling paling tampan, paling-paling pinter dan paling-paling spektakuler, sehingga dimasukkan kedalam katagori 7 keajaiban temen.
1. Om Jon
Tentang Sijon : berbibir tipis berkulit itam, suka terseyum dan tertawa. Alim dan bersahaja. Dewasa dan kurang bijaksana.

2. Bang Mul

Tetang Simul : Berrambut dikit dan berbibir seksi, banyak omong dan banyak ketawa. Ceria dan pemalu

3. Pak Fadilan
Tetang Sidilan : Berrambut runcing berbadan sehat, suka tertawa dan ceria. Banyak omong dan cepat emosian. Tidak kenal takut dan pantang mundur

4. Kakek Alex
Tentang sialex : simple, cuek, banyak tertawa dan tersenyum. Setia kawan dan keluarga. Dewasa dan bijaksana, suka stress kalau terkena masalah

5. tengku Aden

Tentang Siaden : berbadan sehat sedikit makan. Sedikit tersyum sedikit tertawa. Sedikit berbicara sedikit sedikit kalau ngeluarin itu tu. Alim dan bersahaja, cuek dan simpel, dan sedikit pemalu

6. Ustad apon

Tentang siapon : anderground, nefourspeed wanted, suka ketawa suka ditertawain. Pendiam dan banyak merayu. Penyendiri dan cool

7. Mas Ade Siregar

Tentang siade : Rumit