Senin, 23 Juli 2012

10 Temen Cewek SMA Gue Yang Super Gelis

Perkenalkan, ini gadis bukan sembarang gadis, ini cewek bukan sembarang cewek, dan ini perempuan bukan sembarang perempuan. Mereke-mereka ini adalah fans fanatik gue. hehehe. (sedikit narsih dan sok kepedean).
Mereka ini adalah temen-temen SMA 3 IPA 1 gue yang paling cakep, ganteng dan tampan. kita kenalkan satu persatu ia. Tapi sebelum gue perkenalkan, gue mau bilang buat kamu-kamu semua, dilarang jatuh hati, tertarik, jatuh cinta, dan jatuh bangun mengejar mereka, karena mereka-mereka ini tidak ditakdirkan buat anda-anda semua. Tapi telah ditakdirkan untuk orang-orang sebelum anda….
Ok, langsung saja broe gue perkenalkan 10 temen cewek gue yang paling paling aneh, yang paling-paling imut, yang paling-paling cantik, yang paling paling capek kalau selalu ngucap paling. Pokoknya paling the bestlah menurut pengeliatan 2 pasang mata gue.
1. Adik Dea
Tentang Dea : Simple sedikit cuek, sedikit senyum banyak tertawa, sedikit berbicara banyak merepet. Anaknya baik dan setia kawan. Penyayang dan Penuh perhatian.

2. Adik Sari
Tentang Sari : Banyak Seyum, Banyak Ketawa, Kalau Sakit Perut Tetap Ketawa, Kalau Sakit Hati Mulailah Merana. Anaknya asik dan baik hati. Hobby pegang bass.

3. Kakak Vita
Tentang Vita : Putih manis, semanis gula pasir. Suka terseyum dan ketawa, imut-imut kalau di lihat dari jauh, amit-amit kalau dari dekat. Tapi kalau terlalu dekat bias membuat anda di mabuk Cin**a

4. Kakak Magfira
Tentang Fira : jarang seyum, jarang Ketawa, suka ngambek suka manyun, setia kawan setia pacar, baik hati dan penyayang

5. Tante Sherly
Tentang Melia : Cerewet, Bawel, Bawa Omong, Lasak, Gak Bisa Diem, Keimutan, Kecantika, Terus Kesemutan gitu anaknya.Mentel, Genit, Ceria, Periang, Masa Bodoh, dan Item manis

6. Tante hayatun
Tentang Atun : Gaul dan Tangguh, Suka Baretem dan Bercanda, cantik dan baik, simple dan cuek, tapi galak kalau tersakiti

7. Emmak Siti
Tentang siti : dewasa, suka ketawa, suka begosip, suka makan, suka nyanyi dan suka ama cowok.

8. Emmak Lia
Tentang Lia : Pinter, Cerdas, Alim, Tidak banyak berbicara, tidak banyak terseyum. Kalau makan paling banyak, kalau berpendapat paling panjang.

9. Emmpok Dini
Tentang Dini : item manis kalau masih muda. Suka menolong, penyayang. Cuek, tidak banyak tetek bengek, setia sama sahabat, temen dan pacar, ramah dan suka tersenyum.

10. Nenek Robot
Tentang Robot : Ganas, Sadis, Yang Pasti Danger

Kira kira lebih sedikit kurang itulah beberapa temen cewek SMA gue yang paling paling semuanya di mata gue, kalau anda tidak setuju dengan mata saya, maka anda perlu mengecek mata anda ke dokter mata, karena mungkin sudah agak tidak pas lagi. Hehehe.. pisssss..